Mitos dan Fakta Keperawanan Wanita, Jangan Sampai Salah Kaprah!

Mitos dan Fakta Keperawanan Wanita, Jangan Sampai Salah Kaprah! – Banyak sekali orang kerap tidak benar kaprah mengartikan keperawanan, baik wanita maupun pria. Selama ini banyak pria mengira wanita yang masih perawan dapat mengeluarkan darah disaat berhubungan intim pertama kali.

Mitos dan Fakta Keperawanan Wanita, Jangan Sampai Salah Kaprah!

mitos-dan-fakta-keperawanan-wanita-jangan-sampai-salah-kaprah

zoo-moda.com – Padahal memilih wanita selanjutnya perawan tidak memadai cuma bersama dengan memandang darah kala berhubungan intim. Meskipun saat ini ini terhitung telah memadai banyak orang yang tidak amat mempedulikan keperawatan.

Tetapi, Anda selamanya wajib jelas arti sebenarnya berkenaan ‘keperawanan’ seorang wanita. Melansir berasal dari Daily Mirror, selanjutnya ini mitos dan fakta berkenaan keperawanan.

1. Selaput dara yang masih rapat bermakna perawan

Mitos, tidak selamanya selaput dara wanita yang sedikit meregang bermakna judibolalive99 mereka tidak perawan. Bagi pria, Anda tidak sanggup menilai wanita masih perawan cuma gara-gara miliki selaput dara yang sempit.

Karena, sebagian wanita sebenarnya terlahir miliki selaput dara yang lebih elastis atau sedikit longgar. Bahkan tersedia banyak penyebab robeknya selaput dara selain jalinan seksual, layaknya jatuh berasal dari sepeda.

Sebab, robekan selaput dara akibat dulu berhubungan seksual dan gara-gara aktivitas fisik keluar berbeda.

2. Keluar darah kala pertama kali jalinan seksual bermakna perawan

Mitos, tidak seluruh wanita dapat mengeluarkan darah disaat melakukan jalinan seksual pertama kali. Khususnya, perempuan yang miliki selaput dara elastis.

Anda terhitung wajib jelas selaput dara robek dan wanita dapat mengeluarkan darah tidak cuma gara-gara berhubungan seksual. Dengan Anda memasukkan jari ke dalam vagina kala foreplay terhitung sanggup merobek selaput daranya.

3. Selaput dara robek gara-gara jalinan seksual bermakna tidak perawan

Fakta, kami sanggup menyebut seorang wanita telah tidak perawan jika terbukti benar ia telah dulu berhubungan intim. Tidak sekadar foreplay, tetapi benar berlangsung senggama.

Tapi, kami terhitung tidak sanggup menuduh wanita telah tidak perawan cuma gara-gara selaput daranya robek. Bisa menjadi itu bukan gara-gara jalinan seksual, tetapi faktor lainnya.

Sayangnya, kami terhitung tidak sanggup memastikan hal ini. Ahli medis pun cuma sanggup menilai berasal dari bentuk robekannya untuk memilih telah lama atau tidak.

4. Kehilangan keperawanan tentu sakit

Fakta, disaat Anda baru pertama kali berhubungan seks vaginal mungkin dapat merasakan sakit. Tetapi, rasa sakit itu cuma kala dan Anda dapat jadi lebih baik berikutnya.

Tetapi, tersedia pula wanita yang mungkin tidak merasakan sakit sampai berdarah jika miliki selaput dara elastis dan pelumas yang memadai untuk mempermudah senggama.

5. Operasi selaput dara dapat mengembalikan keperawanan

Mitos, tak sedikit wanita yang ingin mengembalikan keperawanannya bersama dengan serangkaian perawatan organ intim sehingga jalinan seksual jadi layaknya gadis atau malam pertama lagi.

Perawatan ini tidak dilarang asalkan dikerjakan oleh ginekolog rekonstruktif yang telah pakar di bidangnya. Tetapi, keadaan selaput dara yang asli masih perawan bersama dengan buatan tentu dapat tersedia bedanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *